PowerONE Distribution System

PowerONE Distribution System adalah suatu program aplikasi mangement untuk kebutuhan perusahaan distributor, dimana aplikasi ini berfungsi mulai dari Sales Order, Purchase Order, Inventory, AR Collection, Account Receivable, Account Payable, Cash & Bank, General Ledger.

Aplikasi ini dikembangkan dalam 2 jenis yaitu : Desktop Aplication & Web Touch UI Application. Dengan menggunkaan Database Adaptive Server Anywhere & Microsoft SQL Server.Untuk Aplikasi Desktop menggunakan SAP Powerbuilder dengan kemampuan OLAP analysis secara dinamis tanpa memerlukan OLAP Server.Aplikasi ini ditempatkan pada Cloud One System sehingga dapat diakses melalui Internet.

Untuk Aplikasi Web Touch UI menggunakan Microsoft C# technologi dengan IIS WebServer, sehingga aplikasi ini dapat diakses melalui PC, Smart Device.Aplikasi ini juga ditunjang dengan Angelos System, suatu aplikasi Mobile Native Android untuk keperluan salesman didalam melakukan taking order (Rute Kunjungan harian).Mobile Web Reporting didukung dengan untuk keperluan Distributor, Salesman, Prinsipal didalam mengakses kebutuhan report-report harian & bulanan dalam bentuk dashboard report yang dinamis.